English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Dec 2, 2011

Chris Paul Pilih Knicks Ketimbang Lakers

Lika-liku jalan panjang terkait masa depan Chris Paul tampaknya akan segera terjawab. Bintang New Orleans Hornets itu dikabarkan minta ditukar ke New York Knicks.
Menjelang dibukanya masa perekrutan pada 9 Desember nanti, sejumlah tim sudah menyatakan minatnya untuk memboyong Paul. Sebut saja LA Lakers, New Jersey Nets, Knicks, Orlando Magic, dan juga Boston Celtics.
Menurut Kabar terbaru dari Yahoo! Sports, Rabu kemarin agen Paul telah menginformasikan kepada Hornets bahwa kliennya minta ditukar ke Knicks. Ini jelas bukanlah kabar baik bagi Hornets, sebab Paul merupakan aset berharga bagi mereka.
Kabar tersebut kontan membuat General Manager Hornets, Dell Demps, jadi ketar-ketir. Ia berencana menemui Paul guna mendengar langsung apa yang diinginkan point guard berjuluk CP3 itu. Demps juga dikabarkan bakal menyodorkan perpanjangan kontrak guna mengamankan Paul dari sergapan tim lain.
Kemungkinan Hornets akan menawari kontrak baru senilai 17,7 juta dolar AS untuk musim depan atau kontraknya yang terakhir. Manajemen Hornets mengatakan, mereka tak memiliki keinginan untuk melepas pemain andalannya di akhir musim kompetisi nanti tanpa mendapatkan timbal balik yang maksimal.
"Hornets akan termotivasi untuk membuat kesepakatan secepat mungkin dengan Paul, dan tidak akan mencari point guard lain untuk menggantikan posisinya," ungkap seorang sumber dari Hornets, dikutip dari laman yang sama.
eXpertise Blogging 4U © 2011. Design by :Yanku Templates Edited by : Alif KecilSponsored by: Tutorial87 Commentcute